Monday, February 21, 2011

tips mencari dan membeli mobil bekas

mobil memang sudah menjadi kebutuhan semua orang saat ini. disamping menjadi kendaraan
pribadi mobil juga menjadi sarana transportasi yang menguntungkan, sekarang harga mobil tak semahal dahulu jumlahnya pun sudah di atas rata - rata . hampir setiap rumah sekarang punya .

bagi anda yang belum punya atau ingin membeli mobil baik bekas maupun baru anda tak perlu kawatir karena saya punya tips membeli mobil bekas berkualitas. kalau mobil ga usah di omongin lagi pastinya barangnya masih bagus dan bergaransi heeee...

bagi anda yang ingin membeli mobil bekas yang berkualitas anda harus punya pengalaman atau setidaknya ada seseorang yang mengerti tentang mobil yang mau anda cari hal itu akan menguntungkan kita karena orang tersebut mengetahui seluk beluk dalam dunia otomotif khusunya mobil terlebih mobil bekas.


hal yang harus anda perhatikan ketika membeli mobil bekas adalah mengenai resale value, performa, layanan perbaikan dan harga/ketersediaan komponennya. selain itu anda juga harus banyak cari informasi mengenai daftar harga mobil bekas sehingga anda mempunyai patokan harga dan anda tidak takut untuk ditipu orang.

selanjutnya anda harus memperhatikan riwayat mobil itu apakah dulu pernah menjadi korban banjir , kecelakaan dan lain - lain karena hal ini menyangkut kenyamanan kita sewaktu mobil itu di tangan kita. sebaiknya anda memperhitungkan lagi untuk membeli mobil - mobil yang telah menjadi mantan di atas walaupun harganya relatif murah.

mungkin cukup tips dia atas bisa membantu anda sewaktu mencari mobil bekas ,bagi anda yang punya tips jitu tentang seputar pencarian mobil bekas bisa tulis dikotak komentar . terimaksih

No comments:

Post a Comment