Friday, February 4, 2011

Nasi Kuning :)

Judulnya tumpeng valentine soalnya bety sang pemesan mo nunjukin rasa kasih sayang dengan ngasih kejutan untuk acara perpisahan sahabat paling dekatnya anja..Senengnyaa jadi anja punya sahabat dibikin surprise kaya gini. Bety pesen menu :
nasi tumpeng, urab, ayam panggang bumbu kecap, telor ceplok balado, kolak pisang+nangka+kolang kaling
acara dah di set sedemian rapi oleh bety. Bety ngajak anja nonton ke pathe sampe jam 6 sore, nah aku ma temen2 plus undangan disuruh hadir duluan. Sesuai perjanjian, ditemani kabut dan dinginnya udara luar dengan menggunakan sepeda aku pergi ke schoolhom tepat jam 4 sore. nyampe shoolhom...langsung hias menghias...ga lupa narcis ria dan klik juga makanan...pas beres aa telp setengah jam lagi nyampe cs groningen..karna tugas menyiapkan dan merias makanan dah beres akhirnya aku pamit.
maaf ya bety aku ga bisa ngikutin acaranya...makasih dah mesen ke aku..smoga makannanya memuaskan...salam buat anja juga..
sukses slalu buat anja.. ;))

No comments:

Post a Comment