Tuesday, February 8, 2011

Mercedes-Benz CL63 AMG 2011

Mercedes-benz CL63 AMG merupakan mobil terbaru yang diluncurkan oleh Mercedes-benz pada tahun 2011 , mobil mewah ini dibuat lebih lengkap dan inovasi dari mobil sebelumnya dengan body yang lebih menarik dan bergaya cocok mereka yang suka dengan mobil sedan.

spesifikasi Mercedes-benz CL63 AMG yaitu
Mercedes-Benz CL63 AMG dilengkapi dengan sistem pembuangan AMG sport dengan dual tailpipes krom kembar, AMG styling sport aerodinamis, AMG-spesifik daya-kecepatan-sensitif dibantu rak-dan-sayap kemudi. AMG-dikalibrasi Aktif Body Control (ABC) AMG suspensi dan performa tinggi two-piece untuk sistem pengereman dari mobil terbaru 2011 Mercedes-Benz CL63 AMG ini. CL63 AMG terbaru telah bertukar keluar V8 nya 6.2 liter (yang Mercedes-Benz telah berbohong oleh ramah pembulatan hingga 6,3) untuk unit mobil bi-turbo baru 5,5 liter. Standar daya 536 tenaga kuda dan £ 590-ft. torsi.

Tentu saja, pembeli mengingat CL63 yang menginginkan lebih dari sekedar kekuatan dan kecepatan, sehingga Mercedes-Benz telah dikemas coupe ini penuh dengan fitur standar seperti sistem perintah dengan navigasi GPS 40GB hard-drive, konektivitas Bluetooth, sebuah Harmon 11-speaker-Kardon LOGIC7 5.1-channel surround-sound system, sunroof listrik, lampu bi-xenon dengan pencahayaan kurva aktif, batang menutup elektronik dan membunuh upgrade interior AMG-spesifik seperti kulit premium, roda kemudi dengan dayung kinerja pergeseran aluminium, instrument cluster baru dan 14 - way power kursi panas.
http://www.mercedes-benz-diecast.com/wp-content/uploads/2009/10/paris-motor-show-2007-mercedes-benz-cl63-amg-cl-63.jpg

memang benar - benar mewah dengan spesifikasi yang sempurna membuat nyaman kita ditambah dengan
fitur keselamatan dan keamanan, CL63 AMG dilengkapi dengan bantuan jalan, airbag tahap adaptif dual depan, airbag pengemudi lutut, airbag samping dan full-length tirai dan hambatan kepala aktif. Elektronik keselamatan datang dalam bentuk program stabilitas 2-tahap AMG elektronik, sistem perlindungan penghuni prediktif, roll-over sensor, alarm anti pencurian dengan mesin menutup penerangan-down dan keamanan malam.


anda tidak perlu takut dengan segala cuaca dan kondisi Mercedes-benz CL63 AMG adalah jawabannya.

No comments:

Post a Comment