Wednesday, February 2, 2011

TIMNAS INDONESIA U-23

pasukan garuda yang akhir - akhir ini telah membentangkan sayapnya , hal ini terbukti dalam piala AFF kemarin , walaupun belum mampu memboyong piala AFF ke indonesia namun prestasi TIMNAS indonesia sangat memuaskan yang telah mengalahkan musuh - musuhnya dengan full skor.

tidak sampai di sini perjuangan TIMNAS indonesia berakhir , karena akan ada dua kompetisi yang akan di jalani pada tahun ini yaitu Piala olympiade dan SEA GAMES . khususnya untuk TIMNAS U-23 .

http://media.vivanews.com/images/2011/01/07/102804_pemain-asing-mengikuti-seleksi-timnas-indonesia.jpg

sebelum menghadapi turnamen sesungguhnya kini TIMNAS akan menjalani latihan PRA OLIMPIADE seperti yang terjadwal 5/2 besok.

Hanya 21 pemain yang akan disertakan dalam timnas Pra Olimpiade untuk uji coba di Hongkong, 9 dan 11 Februari mendatang. Siapa pemain yang diberangkatkan, baru akan ditentukan nama-namanya seusai laga pemanasan melawan tim U21 Pelita Jaya, Sabtu (5/2) malam di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan.

Pelatih kepala timnas Pra Olimpiade Indonesia Alfred Riedl mengutarakan hal itu seusai latihan Rabu (2/2) pagi di lapangan timnas PSSI, kompleks Gelora Bung Karno, Senayan. Saat berujicoba dengan tim U21 Pelita Jaya, Alfred Riedl kemungkinan besar akan menurunkan ke-24 pemain yang saat ini masih mengikuti proses latihan.

"Kita akan diskusikan pemain-pemain yang dibawa ke Hongkong setelah ujicoba itu," ujar Alfred Riedl.

Timnas Pra Olimpiade Indonesia akan bertolak ke Hongkong pada Senin (7/2). Menurut rencana, di Hongkong, Okto Maniani dkk akan menjalani dua kali ujicoba, yakni pada Rabu (9/2) dan Jumat (11/2) malam. Salah satu dari dua ujicoba itu, melawan timnas U21 Hongkong, yang juga akan tampil pada prakualifikasi Olimpiade 2012.

Dua laga ujicoba di Hongkong menjadi bekal Octovianus Maniani dkk sebelum turun dalam pertandingan sesungguhnya menghadapi Turkmenistan, 23 Februari di Stadion Gelora Jaka Baring, Palembang.


semoga TIMNAS U-23 bisa memberikan yang terbaik untuk indonesia , semangatlah okto dkk berikan yang terbaik untuk indonesia

No comments:

Post a Comment