Sunday, July 10, 2011

Pendidikan Kunci Kesuksesan

Pendidikan kunci kesuksesan - Pada postingan kali saya akan coba memberikan sebuah wawasan bahwa pendidikan adalah kunci kesuksesan. di lihat dari judulnya memang tak asing lagi bagi kita semua namun tidak ada salahnya bila kita bisa melaksanakan hal itu. Pada Hakekatnya pendidikan merupakan suatu proses perubahan diri secara terdidik dan di lakukan secara bertahap sesaui tingkatan yang berlaku.

Kenapa pendidikan menjadi salah satu kunci kesuksesan

Melihat pendapat di atas bisa kita gali dalam sebuah percobaan yang di landaskan kepada nilai - nilai pendidikan. Orang sukses adalah orang berhasil dalam usahanya di bidang tertentu. Semua itu tidak bisa di capai tanpa adanya pendidikan baik secara formal ataupun informal. Pendidikan merupakan suatu perlengkapan guna menyongsong kesuksesan .

Bila kita bersungguh - sungguh dalam proses pendidikan yang kita lalui selama kita menjadi seoarang pelajar maupun mahasiswa maka kita akan merasakan hasil yang maksimal begitu juga sebaliknya. Jadi yang terpenting Saat ini apabila kita masih menjadi seorang pelajar dan mahasiswa gunakan kesempatan ini untuk mencari ilmu sebanyak - banyaknya untuk bekal menggapai kesuksesan.

No comments:

Post a Comment