Wednesday, July 13, 2011

Free download Smadav versi 8.6

Free download Smadav versi 8.6 - Anti virus merupakan salah satu kebutuhan kita untuk menghapus virus - virus yang ada pada PC, laptop dan lain - lain. Saya juga termasuk pengguna antivirus, saat ini saya memakai antivirus lokal buatan anak negri yaitu smadav. Smadav sangat cepat dalam membasmi virus palagi virus lokal. Smadav merupakan salah satu antivirus buatan anak bangsa yang patut kita berikan jempol. Jarang sekali para anak bangsa yang menemukan salah satu sofwaore yang bisa di manfaatkan oleh orang banyak.

Anti virus smadav update setiap 3 bulan sekali, kita harus rajin update antivirus tersebut agar antivirus tersebut bisa bekerja secara maksimal membasmi virus. uapdate terakhir smadav yaitu bulan juli 2011 dengan Smadav 2011 Rev. 8.6 : Penambahan database 100 virus baru, Penyempurnaan fitur Smadav-Updater, Pendeteksian khusus untuk virus Ramnit, Sality, & OneLetter yang menyebar via USB Flash Disk, dsb.

Setelah saya update Smadav 2011 Rev. 8.6 hasil scannya lebih cepat dan akurat. bagi teman - teman yang ingin mendownload Smadav 2011 Rev. 8.6 bisa klik link DISINI

No comments:

Post a Comment