Tuesday, July 5, 2011

K.H zainuddin MZ "Dai Sejuta Umat " meninggal dunia

Zainuddin MZ Dai sejuta umat meninggal Dunia - Hidup, mati, jodoh dn rezeki merupakan kodrat Alloh yang tidak bisa di rubah sedikit pun apalagi mati . 'innalillahi wa inna ilaihi rojiun' sesungguhnya kita semua adalh milik Alloh dan Sesungguhnya kepadaNYA kita akan kembali.Hidup di dunia memang tidak untuk selamanya namun apabila kita melakukannya dengan apa yang sudah menjadi ketetapannya maka hidup kita akan bermakna. Pagi tadi saat saya melihat televisi kaget akan berita salah satu tokoh agama terkemuka bapak almarhum zainuddin MZ meninggal dunia sekitar pukul 09.22 karena serangan jantung dan penyakit gula yang di deritanya info ini saya dapat dari salah satu stasiun televisi.

meninggalnya almarhum zainuddin MZ ini sangat mendadak sehingga mengkagetkan semua masyarakat indonesia. Almarhum meninggal di usia yang ke 60 selisih 3 tahun dengan wafatnya nabi Muhammad SAW. Almarhum Zainuddin MZ ini lahir pada tanggal 02 maret 1951. ALmarhum samasa hidup memang menjadi salah satu tokoh yang saya kagumi, karena kegigihannya dalam berdakwah menyebarluaskan ajaran agama Islam.

Ceramah beliau memang enak di dengar dan di resapi bersama raja dangdut rhoma irama beliau melanjutkan dakwahnya dengan Nada dan dakwah sampai keluar negeri. Hal ini perlu di contoh untuk kita semua terutama yang beragama islam karena tujuan hidup kita sebagai seoarang muslim adalah berdakwah mengajak kepada yang ma'ruf dan mencegah dari yang mungkar dan hal ini sudah di lakukan oleh almarhum Kyai Zainuddin MZ yang lebih di kenal dengan Dai sejuta umat.

Meninggalnya Bapak zainuddin MZ membuat antusias kepada para pengikut dakwahnya sehingga waktu prosesi pemakaman yang di lakukan sore tadi sangat ramai dan di hadiri sejumlah tokoh agama, masyarakat, selebriti . semoga apa yang di lakukan oleh Almarhum semasa hidupnya bisa kita jadikan suri tauladan seperti apa yang telah di lakukan oleh Nabi Muhammad SAW untuk menjadi umatnya yang beruntung di dunia dan akherat aminnn.

semoga semua amal ibadah beliau di terima di sisi Alloh SWT, dan keluarga yang di tingalkan di beri kesabaran aminnnnn.

No comments:

Post a Comment