Monday, November 29, 2010

kumpulan video dan foto penampakan hantu

hantu memang sesuatu makluk yang menakutkan bagi kita , mungkin karena mukanya seram dan menakutkan namun tidak salahnya bila kita melihatnya langsung walaupun hanya bentuk foto maupun video . dibawah ini kumpulan foto hantu , penampakan dan video penampakan hantu

http://arulchandrana.files.wordpress.com/2009/08/hantu-bawean1.jpg http://www.blog.mybcshop.com/wp-content/uploads/2010/01/video-foto-hantu.jpg http://www.bloggaul.com/k_boys3/pic/k_boys3_924200542202PM_Foto_Hantu.JPG



Video hantu dan penampakan







sumber : www.youtube.com

akhir - akhir ini berita penampakan memang lagi memanas salah satunya yaitu penampakan yang terjadi di kota sukabumi . untuk lebih jelasnya bisa lihat videonya di bawah ini .

penampakan hantu di sukabumi, jawabarat





dari update terbaru penampakan makluk ghoib yaitu penampakan Hantu yang muncul di pohon mangga yang tidak sengaja tertangkap oleh ponsel Dita hardina yang merupakan salah satu siswi SMP Pakong. dalam ketengan dari Dina saat dia mengarahkan video ponselnya pada pohon mangga secara tidak sengaja dia melihat sesosok makluk yang berbaju putih yang duduk di ranting pohon mangga . namun hal itu tidak berlangsung lama karena Dina langsung lari ketika melihat penampakan itu. Untuk Video Penampakan hantu di pohon mangga untuk saat ini belum tersedia.

penampakan terbaru terjadi di rumah sakit Sosok yang diduga hantu terekam kamera CCTV di pos satpam Rumah Sakit Elizabeth, Situbondo, Jawa Timur. Sosok berbaju putih itu tampak keluar dari kamar mayat menuju areal parkir rumah sakit.

berikut videonya yang di upload dari youtube.com



dari dunia penampaka telah telah muncul sesosok makluk yang menggunakan juga merah muda, rambut panjang yang nampak di sekitar Jembatan Karangasem, Nganjuk menghebohkan warga Nganjuk.

(foto: Mukhtar Bagus/ Sun TV)
NGANJUK- Penampakan
NGANJUK- Penampakan

No comments:

Post a Comment