Sunday, October 3, 2010

Udang Bakar rempah


Hari ini aku masak udang di grill untuk malam malam, kebeneran malam ini malam minggu, jadi pengen sedikit romantis.  Resepnya aku bikin yang gampang-gampang aja. si Udang aku kasih rempah-rempah kering : daun peterseli, salatkräuter kering, minyak wijen, minyak ikan, garam, rendam beberapa jam. Setelah itu wajan di kasih butter atau margarin, trus di grill deh sampe kuning, kelar dehhh. Tata di piring sesuai selera, kmaren aku makan pake kartoffel pulffer, wortel rebus.dan sirup  mawar...hmm sedappp..
Aku sama aa  duduk di meja makan biarpun pake pakeian rumah, tapi tetep ga mengurangi rasa romantis.********* Prost******** untuk rumah tangga kita yang bahagia..smoga bahagia selamanya..amiennn...Indahnya makan malam   hari ini ...sambil bercerita tentang masa depan :D

No comments:

Post a Comment